Mengharukan !! Bayi Anenchephaly ini Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Posted by


bayi anencephaly, jaxon, mengharukan
foto: www.lifenews.com

Memiliki seorang anak adalah dambaan setiap pasangan suami-istri di dunia ini. Seorang anak adalah karunia terbesar yang diberikan oleh Tuhan kepada kita yang harus kita sayangi. Begitu pun yang dialami oleh pasangan suami istri Brandon Buell(30) dan Brittany Buell(27) saat menantikan kelahiran putra mereka.

Hal itu sangat mendebarkan dimana sebenarnya putra mereka akan lahir dengan kondisi Anenchephaly, yaitu suatu kondisi dimana otak dan tengkorak bayi tidak terbentuk secara sempurna.

Hal ini sebenarnya sudah diketahui saat usia kandungan berumur 17 minggu, dimana saat itu dokter melalui tes MRI mengungkapkan bahwa anak mereka mengidap Joubert-Syndrome. Lantas dokter pun menyarankan untuk tidak melanjutkan kehamilan tersebut.

Namun itu tidak dilakukan oleh mereka. Mereka yakin bahwa setiap apa yang diberikan oleh Tuhan adalah yang terbaik, hingga akhirnya anak mereka pun lahir pada 27 Agustus 2014 dan diberi nama Jaxan Emett Buell.

Tiga minggu pertama Jax bertahan dengan mengandalkan selang-selang oksigen dan dibantu perawatan intensif di rumah sakit Winnie Palmer, Florida, Amerika.

Kini keluarga Buell tengah bahagia karena Jax yang diperkirakan tidak akan bisa bertahan lama, justru menunjukan kabar baik dengan berhasil bertahan hidup sampai ulang tahun pertamanya meskipun menurut dokter Jax tumbuh besar tanpa bisa berjalan, berbicara, atau bahkan mengetahuinya lapar atau tidak.

Jax banyak mendapatkan dukungan dari netizen khususnya pengguna facebook, dimana follower nya lebih dari 90 ribu serta mendapat dukungan donasi sebanyak 55.000 dollar dan kemungkinan masih akan bertambah banyak.

Sungguh luar biasa pengorbanan yang diberikan orang tuanya kepada Jax. Berkat kepercayaannya akan mukjizat yang diberikan oleh Tuhan, Jax bisa bertahan sampai sekarang


sumber: dailymail via voaindonesia


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 9:04:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts