8 Orang Terkaya Berkat Youtube

Posted by

video youtube, penghasilan dari youtube, cara mendapatkan dollar dari youtube

Youtube menjadi platform situs video yang paling populer di dunia dimana sudah berjuta video berterbaran di dalam situs tersebut. Situs yang diluncuran pada tahun 2005 ini kini menjadi salah satu alternatif bagi banyak kalangan untuk mempromosikan 'segalanya' lewat video.

Hal inilah yang juga dimanfaatkan oleh banyak orang dalam berbisnis, meraup keuntungan dari Youtube. Bagaimana tidak, ada banyak sekali iklan-iklan yang berterbaran di setiap video yang berada di youtube, yang siap membayar siapa saja yang mau diprmosikannya.

Tidak hanya merilis tentang Orang Terkaya di Dunia, namun dalam hal ini majalah Forbes juga telah merilis siapa saja orang-orang yang berpenghasilan super yang didapatkannya dari Youtube. Dan berikut beberapa orang terkaya berkat youtube.

1. Rosanna Pansino, Roman Atwood, Lily Singh
Tiga orang ini memiliki penghasilan yang sama yaitu US$ 2,5 Juta atau sekitar 33,3 milyar rupiah. Jika Rosanna memiliki channel yang membahas tentang tutorial dalam pembuatan tentang kue yang unik dan berbagai hal yang behubungan dengan kue. Berbeda dengan Roman dengan channel nya yang selalu upload video humor dan aksi iseng yang dilakukannya setiap hari. Sementara Lily lebih ke channel yang uiversal dengan banyak yang dilakukannya mulai dari komedi sampai dengan musik.
 

2. Michael Phan
Dalam hal ini Phan lebih cenderung menerapkan video yang berdasar pada tutorial make-up dan rambut yang ia peragakan sendiri. Selain itu Phan juga telah meluncurkan jaringan video tentang gaya milik dia sendiri. Channel yang dibuatnya kini sudah mencapai 7,5 juta pelanggan dimana penghasilan yang ditaksirnya mencapai US$ 3 Juta atau sekitar 4 milyar rupiah.

3. KSI, Rhett & Link
Kedua artis youtube ini berpenghasilan US$ 4,5 Juta atau sekitar 61 milyar rupiah dimana channel yang dibuat KSI adalah tentang kesehariannya dalam bermain game FIFA lalu mengomentarinya dan Rhett & Link yang membuat iklan bergaya lokal untuk perusahaan.

4. Lindsey Sterling
Merupakan pemain biola profersional yang gagal menembus label record besar pada 2007. Hal inilah yang menjadikan nya untuk membuat video-video bermain biola yang dipadukan dengan musik hip-hop. Kini penghasilannya mencapai US$ 6 Juta atau sekitar 80 milyar.

Baca Juga: Teroris Terkaya di Dunia: ISIS atau Al-Qaeda ?

5. TheFineBros dan Smosh
Lewat video-video yang diunggahnya mereka berdua ini mendapat penghasilan sekitar US$ 8,5 Juta atau sekitar 115 milyar rupiah.Benny dan Fine lewat TheFineBros menciptakan seri video React yang dicitakannya sementara Ian Hecox dan Anthony Padilla lewat Smosh membuat video komedi dengan unsur pop-culture.

6. PewDiePie
Siapa yang tidak mengenal artis youtube ini. Lewat PewDiePie, Felix Arvid membuat video kocak tentang mengomentari videogame yang ia mainkan sendiri. Total ada banyak sekali videogame yang telah ia mainkan dan mengomentari lalu merekam dan menguploadnya. Diketahui PewDiePie mendapat bayaran US$ 12 Juta atau sekitar 163 milyar rupiah dan menjadikannya orang paling kaya di youtube.


liputan6


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 8:42:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts