Kejadian Aneh Yang Pernah Terjadi di Dunia

Posted by

Dunia ini memang misteri, itulah kata yang tepat menggambar keadaan nya. Banyak hal hal yang patut untuk diungkap agar misteri tersebut bisa ditemukan jawabannya. Namun bagaikan mencari jarum dalam jerami, semua tidak semudah yang kita bayangankan. Prediksi bukanlah jawaban segala hal yang terjadi di dunia ini, maka dari itu perlu penalaran yang real atas semua yang dipresiksikan tersebut. Suatu kejadian, tidak akan pernah bisa kita ketahui sebelumnya maupun kita prediksikan, hanya Tuhan dan Alam lah yang bisa mengetahuinya. Dari banyaknya misteri yang ada di dunia ini, berikut hal hal aneh yang pernah terjadi di dunia, yang boleh anda simpulkan sendiri kebenarannya.

1. Penculikan Manusia oleh Alien
    Banyak spekulasi yang menggambar apakah ada mahluk hidup lain selain manusia di jagad raya ini. Hal ini semakin meruncing seiring ditemukannya bukti bukti yang menunjukan bahwa memang ada mahluk lain selain manusia. Para peneliti menyebutnya dengan istilah Alien. 

    Di sebuah perkampungan Nome di Alaska pernah terjadi kejadian yang aneh dimana setiap tahun selalu ada saja orang hilang entah kemana. Dikabarkan orang sekitar pernah melihat sesosok mahluk aneh sebangsa alien membawa orang-orang dan menculiknya. Tidak ada jawaban pasti.

   Percaya gak percaya tapi itulah yang terjadi, dan belum ada yang menyimpulkan apakah hal tersebut memang ulah daripada Alien ataukah ada hal lain, entah itu semacam penculikan biasa atau bagaimana.

2. Mayat Membaca Al-Quran
    Pada musim haji sekelompok mahasiswa Malaysia yang sedang menuntut ilmu di Arab sedang mengamati proses haji, pada suatu saat mereka melihat seorang haji meninggal mereka mengikuti prosesi pemakaman di Ma'la, Mekah.

    Di sinilah awal mula peristiwa terjadi, dimana saat ada mayat yang akan di kebumikan, para penggali kubur menggali lagi kuburan lama. Mereka kaget pada suatu lubang makam seorang laki yang meninggal 7 bulan yang lalu masih utuh. Sontak saja penggali dan orang-orang sekitar langsung kaget melihat hal ini. Dengan hati penasaran, langsung saja dilakukan pemeriksaan terhadap mayat ini. Dan diketahui bahwa mayat ini sedang duduk bersila membaca Al Qur'an, Surah Yasiin.

    Mayat laki-laki itu adalah seorang berkulit hitam penjaga Baitullah. Semasa hidup pekerjaan nya hanya membersihkan Baitullah dari Tumpahan air zamzam. Setelah selesai membersihkan tumpahan, lantas beliau nya bergegas ke pojok Baitullah untuk membaca ayat ayat Al Qur'an.

   Inilah salah satu bukti kebesaran Allah kepada setiap umatnya di muka bumi ini, dengan segala mukjizatnya diberikanlah segala hal yang baik bagi mereka yang senantiasa beriman kepada-Nya.

3. Hujan Darah
    Lagi lagi fenomena alam yang penuh misteri terjadi, rintik hujan berjatuhan di suatu daerah di India, anehnya ini bukan air hujan semestinya. Air ini menyerupai cairah darah merah. Menurut penelitian cairan asli dari sel darah merah pada umumnya. Belum diketahui apa dan darimana cairan merah darah ini berasal. Ada juga spekulasi bahwa ini adalah terjadi karena adanya ledakan meteor yang menyebabkan lebih dari 1000kg material menyebar. Namun pernyataan itu dibantah, karena tidak mungkin ledakan meteor bisa memasuki lapisan stratosfer bumi, akan hancur terlebih dahulu.

   Setelah melalui pemeriksaan, warna merah yang dihasilkan tersebut menyerupai spora. Menurut penelitian yang dilakukan oleh CESS (Centre for Earth Science Studies) dan Tropical Botanic Garden and Research Institute mereka memberikan kesimpulan yang sama, bahwa warna merah disebabkan oleh spora dalam jumlah besar yang dihasilkan oleh ganggang yang membentuk lumut dari jenis Trentepohlia. Trentepohlia adalah Chlorophyte dari ganggang hijau yang dapat tumbuh subur pada tanah, kulit pohon, dan batu batuan yang lembab merupakan simbion fotosintesis dari beberapa lumut yang banyak ditemukan di pohon-pohon daerah Changanacherry.


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 8:19:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts