Manusia Ini Menderita Kelainan yang Aneh

Posted by

Manusia diciptakan oleh Tuhan tidak ada yang sempurna. Kita harus mensyukuri bagaimana saja keadaan yang diberikan olehNya. Sebab itulah salah satu ukuran seberapa berimankah kita kepada Tuhan sang pencipta alam semesta beserta isinya ini. Semua yang diberikannya adalah suatu anugerah bagi kita, lantas kita tidak boleh menyia-nyiakannya. Tapi beberapa manusia ini memiliki beberapa kelainan aneh yang jarang sekali di dunia ini yang mana bisa membuat orang tercengang. Berikut beberapa orang dengan kelainan kelainan yang bisa dibilang sangat aneh untuk manusia normal.

1. Menangis Darah (Haemolacria)


Haemolacria atau menangis darah mungkin menjadi salah satu kelainan pada mata paling langka dan bisa dibilang sangat menyeramkan. Seorang bernama Michael Spann. Pada mulanya Spann mengalami sakit di kepalanya, tiba-tiba pendarahan mulai muncul di matanya, hidung dan mulut. Semenjak itu, ia mulai menangis darah setidaknya satu atau dua kali dalam seminggu. Belum ada studi yang bisa menjelaskan bagaimana ini bisa terjadi, tetapi setelah dibiarkan lama kelamaan akhirnya berhenti dengan sendirinya.

2. Tidak Bisa Gemuk

Banyak orang ingin sekali memiliki tubuh yang Ideal dan bahkan cenderung kurus untuk penampilan nya, tapi tidak untuk wanita ini. Carole French, sebut saja begitu. Sejak umur 13 tahun, beliau sudah kurus. Sebanyak apapun wanita ini makan tidak akan mempengaruhi untuk pertambahan berat badananya.Memiliki tnggi badan 162cm, French hanya memiliki bobot 38 kg, tentu hal ini sangat tidak relevan bagi seseorang umumnya. Berbagai cara sudah dilakukan unutk menambah asupan Karbohidrat dan Lemak, tapi dokter berkata belum ada obat untuk hal semacam ini.

3. Perut Berkawat

Noorsyaidah seroang guru TK asal Samarinda ini terus merintih rasa sakit di bagian perutnya. Benar sekali, diperutnya muncul puluhan kawat ukuran sekitar 20cm an. Entah darimana asalnya kawat-kawat ini bisa muncul, yamg jelas sejak masih kuliah tahun 1991 kawat-kawat ini sudah bermunvulan. Awal mulanya kawat bisa rontok dengan sendirinya dalam waktu seminggu, tetapi akhir-akhir ini sudah dalam 6 bulan kawat tidak kunjung rontok. Hal inilah yang membuat Noorsyaidah merasa kan sangat menderita.
Segala pengobatan telah dilakukan, pengobatan alternatif, minta tolong orang pintar, dan operasi berkali-kali beliau lakukan tetapi hasil tetap nol.
Untuk menahan rasa sakit, kini beliau lebih serng aktif dalam kegiatan sosial.

Kita sebagai manusia yang diberi kesehatan sepatutnya untuk lebih banyak bersyukur atas semua yang diberikan oleh Tuhan, dan memanfaatkan sebaik mungkin untuk tujuan baik. Semoga orang-orang diatas lekas diberi kesembuhan. Amiin


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 12:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts