Negara-Negara Ini Memiliki Salju Terindah

Posted by

     Salju merupakan salah satu fenomena alam yang tidak akan terjadi se sembarang negara, tentu saja karena pengaruh letak suatu negara yang berbeda pula. Ada banyak negara yang bisa menikmati indahnya musim salju, kebanyakan dari negara tersebut bermusim 4 kali. Dan berikut negara-negara dengan salju terindahnya

1. Korea Selatan
    Musim Salju di Korea Selatan berlangsung pada bulan desember samapi awal bulan maret. Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Korea Selatan dengan salju-salju nya yang indah diantaranya Songdo Amusement Park di Namgu, Korean Folk Village Snow Sledding Field di Yongin, atau di Seoul. Ice Skating dan bermain boneka salju lah yang sering wisatawan ingin lakukan disana selama musim salju.

2. Alaska (USA)
    Negara bagian Amerika Serikat ini terpisah terletak di utara. Pemandangan nan Indah ditunjukan oleh daerah Alaska dengan butiran-butiran salju yang turun dari langit pada pertengahan Mei sampai akhir September dengan tingkat dingin 10 derajat Celcius.

3. Swedia
    Negara yang sering mendapat julukan Negara Kulkas ini adalah negara dengan musim dingin yang sangat lama dan bahkan tingakat dinginnya jauh dibawah 0 derajat Celcius. Terletak di Barat Norwegia, negara yang dulu negara termiskin di dunia, kini menjadi negara maju dengan tujuan wisata paling diminati di kawasan Eropa, dengan keindahan-keindahan saljunya yang menjadi keunggulan.

Siapkanlah perlangkapan dingin anda, serta budget anda. Dan pilih negara tujuan anda untuk menikmati salju nan Indah.


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 1:02:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts