WOW !! Pria Ini Memiliki 'Mr.P' Terbesar di Dunia

Posted by



Memiliki Mr. P besar mungkin menjadi dambaan besar para lelaki di dunia, namun kenyataannya tak semua memilikinya. Salah satu orang asal Meksiko mengklaim bahwa telah memiliki Mr. P paling besar di dunia.

Dilansir dari Mirror, TMZ mengunggah sebuah video yang mengabadikan tentang penis yang dimiliki oleh Roberto Esquivel Cabrera yang sudah berumur 52 tahun yang dijelaskan bahwa Mr. P nya memiliki panjang sekitar 48 Cm dan berat hampir 1 kilogram.

Dia juga pernah memeriksakan Mr. P nya ke dokter dan melakukan X-Ray demi menunjukkan pada Guinnes World Record. Dokter mengungkapkan bahwa Mr. P itu adalah asli tanpa penyuntikan obat apapun, namun sebenarnya panjang batang Mr. P itu sendiri hanya 15 cm dan selebihnya hanya kulitnya.

Pada kenyataannya dengan kelebihan ini atau mungkin kekurangan, Roberto malah kesulitan mendapat pasangan wanita nya karena banyak dari wanita tersebut malah merasa ketakutan dengan besarnya Mr. P itu sendiri.

Begitu juga dengan kehidupan pertemanannya yang semakin hari para sahabatnya juga semakin meninggalkannya.

Selain itu dalam aktifitas sehari-hari pun Roberto sangat kesulitan menyelesaikan setiap kegiataannya karena sering 'bersentuhan' dengan Mr. P.

Sampai akhirnya Roberto harus rela pada tahun 2011 dideportase dari Amerika Serikat ke kawasan kecil Saltillo Meksiko dan menempati rumah kecil milik saudaranya, serta mengandalkan bantuan orang maupun bantua sosial dalam mencari makan.


sumber: mirror via cnnindonesia


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 10:41:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts