5 Skandal Keluarga Kerajaan yang Menghebohkan Dunia

Posted by

Seorang pemimpin baik pemimpin negara maupun pemimpin kerajaan mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap semua yang dipimpinnya. Lebih dari itu seorang pemimpin juga harus mempunyai kewibaan untuk karena juga akan menjadi pencitraan dirinya terhadap banyak orang. Tak hayal seorang pemimpin harus menjaga setiap tingkah laku agar nantinya bisa menjadi panutan yang baik bagi banyak orang.

Namun beberapa yang dilakukan oleh para pemimpin kerajaan ini tidak patut untuk ditiru karena tidak menunjukan sikap wibawa nya. Bahkan banyak dari itu yang menghebohkan jagad dunia karena tindakannya yang sangat tidak terpuji. Seperti apakah skandal-skandal yang dilakukan oleh para penghuni krajaan tersebut. Berikut ulasannya.





1. Skandal Pangeran Charles dan Tampon
Pada tahun 1970-an Pangeran Charles pernah ketahuan membahas Tampon atau semacam alat yang digunakan oleh para wanita saat datang bulan dengan Camilla, istri keduanya. Padahal waktu itu masing-masing dari mereka masih mempunyai pasangan sendiri.

Lewat rekaman percakapan yang dikenal dengan istilah Skandal Camillgate atau Tampongate hal itu terungkap dan sontak saja langsung menjadi berita memalukan kerajaan Wales tersebut.


2. Skandal Putri Margareth
Mungkin tak banyak yang tahu dengan nama Putri Margareth yang merupakan adik kandung dari Putri Elizabeth II yang menjabat sebagai ratu Inggris. Pernah Putri Margareth mengatakan sedang jatuh cinta dengan seorang duda yang berumur 16 tahun lebih tua darinya dan jika pernikahan tersebut terjadi maka menurut keluarga kerajaan, gereja Inggris maka gelar kerajaannya harus diserahkan.

Lebih dari itu pernikahannya dengan seorang fotografer, Anthony Amstrong-Jones pada tahun 1960 juga menjadi pernikahan singkatnya. Banyak yang menduga kalau perceraian tersebut akibat perselingkuhan, alkohol dan narkoba, juga disebutkan jika Putri Margareth mengandung anak sebelum pernikahan resmi mereka.

3. Pangeran Charles Nikahi Saudari kandung Lady Sarah
Sebelum pernikahannya dengan Putri Diana sebenarnya Pangeran Charles telah jatuh cinta dengan Sarah Spencer yang merupakan kakak kandung dari Lady Diana. Namun sebelum pernikahannya sebuah wawancara menunjukan perilaku buruk Sarah Spencer yang senang berganti pasangan dan kecanduan alkohol, maka Pangeran Charles pun langsung mengakhiri hubungannya dan berganti ke Putri Diana dan dinikahinya pada tahun 1996.

4. Skandal Perselingkuhan Putri Diana
Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh putri Diana yang diakui telah berselingkuh dengan seorang militer bbernama James Hewitt. Hal ini dibenarkan oleh James sendiri yang mencob menjual surat cinta Putri Diana yang dikirim kepadanya.

Hal ini pula yang menjadi keraguan publik atas garis keturunan mereka kepada Pangeran Harry yang diketahuinya banyak kemiripan yang ada pada Pangeran Harry dengan James Hewitt. Namun James menyangkal hal ittu, karena hubungannya dengan Putri Diana selepas kelahiran putra keduanya Pangeran Harry.

5. Pesta Nakal Pangeran Harry
Pangeran yang satu ini memang kerap dan hobi membuat ulah. Bagaimana tidak, setelah pengakuannya telah memakai ganja pada tahun 2002 dan muncul di depan publik dengan memakai pakaian nazi pada tahun 2005. Tahun 2012 berulah lagi, Pangeran Harry ketahuan telah pesta nakal bersama-sama dengan temannya di Las Vegas dan sedang tampil tanpa busana. hal ini sangat memalukan dan menjadi skandal besar pada tahun 2012. Namun Pangeran Harry lekas meminta maaf atas kejadian itu dan menganggap itu sebagai hak privasinya.


viva.co.id


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 4:49:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts