6 Manfaat Sering Bercinta Bagi Kesehatan

Posted by


bercinta paling enak, posisi bercinta paling enak

Banyak pasangan suami istri menginginkan saat hubungan di ranjangnya menjadi nyaman dan tentunya istimewa. Namun kesibukan sehari-hari banyak menguras energi sehingga saat pulang di rumah pun seseorang akan menjadikan dirumah waktu istirahat yang tepat.

Hal itulah yang menjadikan urusan ranjang menjadi terkesampingkan, padahal urusan yang satu ini tidak kalah pentingnya. Seperti yang dilansir oleh Woman's Day bahwa banyak manfaat untuk bercinta setiap hari dan berikut ini manfaat-manfaat tersebut.

1. Menurunkan Resiko Terkena Penyakit Kanker Prostat
Penyakit Prostat merupakan penyakit yang berhubungan dengan kandung kemih. Menurut studi yang dilakukan oleh Harvard Medical School, pria yang sering mengalami ejakulasi 22 persen akan lebih aman dari penyakit prostat ketimbang yang jarang mengalaminya.

2. Mencegah Flu dan Demam
Menurut peneliti dari Wilkes University di Pennysvalnia orang yang sering bercinta akan sering pula mengeluarkan antigen Immuglobin A yang berfungsi mencegah flu dan demam.

3. Membuat Awet Muda dan Percaya Diri
Psikolog saraf klinisDavid Weeks dan para peneliti dari Skotlandia telah membuktikan bahwa mereka yang bercinta setidaknya 3 kali dalam seminggu akan menampilkan fisik yang awet muda dan juga nyaman maupun percaya diri terhadap dirinya sendiri.





Baca Juga: Bercinta Bisa Atasi Batu Ginjal

4. Menghilangkan nyeri saat Menstruasi
Studi yang dilakukan pada tahun 2000 menyebutkan bahwa sebanyak 9 persen dari 1900 wanita melakukan masturbasi untuk menghilangkan rasa nyeri karena menstruasi.

5. Meningkatkan Kesuburan
Bercinta lebih sering juga mampu meningkatkan kesiapan sistem imun tubuh untuk kehamilan yang akan datang, jadi sangat penting calon buah hati yang terbaik.

6. Menurunkan Tekanan Darah dan Stres
Menurut penelitian pada tahun 2005 menunjukkan bahwa mereka yang sering melakukan hubungan ranjang akan memiliki tekanan darah dan stres yang rendah ketimbang mereka yang jarang melakukan itu.


life.viva.co.id


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 5:28:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts