Bercinta Ternyata Bisa Atasi Penyakit Batu Ginjal

Posted by

bercinta paling enak, posisi bercinta paling nikmat, tips bercinta yang memuaskan

Penyakit batu ginjal selama ini dianggap sangat berbahaya. Banyak dari dokter maupun ilmuwan berusaha mencari solusi terbaiknya dalam mengatasi penyakit ini. Dan selama ini pula hanya dengan jalan operasi lah dianggap sebagai solusi terbaik untuk mengatasinya.

Padahal jika dijabarkan lagi bahwa sebenarnya tidak semua orang juga menginginkan untuk melakukan operasi. Tapi kadang karena sebuah 'keharusan' untuk sembuh makanya seseorang mau tak mau harus mengambil jalan operasi batu ginjal.

Baru-baru penelitian yang dilakukan oleh Clinic of Ankara Training and Research Hospital di Ankara, Turki mengungkapkan bahwa sering berhubungan intim akan mengatasi batu ginjal.

Hal itulah yang setidaknya diteliti dan dilakukan pengetesan terhadap beberapa orang yang terkena batu ginjal. Sebanyak 75 orang dibentuk dalam 3 kelompok yang mana kelompok pertama diberikan arahan untuk melakukan hubungan intim sebanyak 3-4 kali dalam seminggu. Kelompok kedua diberi obat Tamsulosin yatu obat untuk mengendurkan oto prostat sehingga akan sering buang air kecil. Dan kelompok terakhir hanya diberikan perawatan medis biasa untuk penyembuhan batu ginjal.

Baca Juga: Manfaat Sering Bercinta Bagi Kesehatan

Setelah dua minggu, hasilnya pun sangat menggemberikan bahwa sebanyak 26 orang dari 31 orang di kelompok pertama berhasil mengeluarkan batu ginjal. Di kelompok kedua sebanyak 10 dari 21 orang berhasil mengeluarkan batu ginjal dan di kelompok terakhir hanya 8 dari 23 orang yang berhasil mengeluarkan batu ginjal.

Namun juga perlu diketahui bahwa rata-rata ukuran batu ginjal yang dikeluarkan hanya sebesar 4,7 milimeter saja. Sementara jika pasien sudah mengalami batu ginjal yang ukurannya sudah mencapai 5-10 milimeter harus diberikan obat Tamsulosin.

Dengan adanya temuan baru ini, tentu sangat berguna bagi para dokter, ilmuwan kesehatan, maupun siapa saja, khususnya para penderita penyakit batu ginjal sehingga bisa dijadikan referensi dalam mengatasi penyakit itu sendiri.


Medical Daily via Kompas


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 11:04:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts