Inilah Yang Terjadi Saat Mimpi Basah

Posted by

mimpi basah pad anak, masa pubertas, remaja mimpi basah

Siapa bilang mimpi basah itu hanya sekali seumur hidup dimana terjadi pada anak remaja yang baru memulai pubertas ? Jawabannya tidak karena setiap waktu seorang laki-laki akan mampu terjadinya mimpi basah. Lalu bagaimana proses terjadi nya mimpi basah itu sendiri ?

Yang diketahui kebanyakan anak remaja pubertas selama ini bahwa mimpi basah adalah ngompol. Ternyata tidak seperti itu, karena semua itu ada penjelasan secara ilmiahnya bagaimana proses itu bisa terjadi.

Saat baru memasuki masa pubertas seorang remaja akan memasuki proses mimpi basah atau yang dalam bahasa ilmiah disebut emisi noktural. Yaitu proses terjadinya ejakulasi sperma pada mr. p secara tidak sengaja selama tidur.

Seorang Anak laki-laki akan mengalami orgasme dan ereksi spontan yang timbul karena proses ekstasi seksual dalam mimpi yang biasanya dilakukan dengan seorang wanita, atau orang lain. Juga bisa disebabkan karena gesekan mr. p dengan sprei, selimut dan benda tertentu.

Baca Juga: Pria Ini Mempunyai Mr. P Terbesar di Dunia

Kebanyakan dari para pria setelah terjadinya proses mimpi basah akan langsung terbangun sebagai efek dari kejutan tersebut dan kemudian tertidur kembali.

Setidaknya hal itulah yang biasanya orang-orang katakan bahwa mimpi basah yang pertama kali adalah sangat mengasyikkan dan sebagainya, karena semua ekspektasi si remaja selama itu serasa tercurah ke dalam mimpi tersebut.

Jadi jika hal itu sudah terjadi jangan terlalu kawatir karena semuanya normal saja dan tidak akan timbul efek negatif terhadap kesehatan.

kompas.com


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 11:58:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts