Tenda Portabel Unik untuk Liburan dan Bulan Madu

Posted by


liburan menyenangkan, bulan madu terindah, indah, dinding transparan, tenda portabel oasis,

Bagi anda yang memimpikan bulan madu yang romantis, indah, juga murah meriah, serta mendapatkan keindahan yang alami, mungkin inilah salah satu jawabannya.

Tenda Portabel Oasis adalah kubah transparan yang memungkinkan anda semua untuk menikmati alam sekitar tanpa mengurangi rasa kenyamanan dan keamanan. Tenda ini memang dibuat seunik mungkin agar bisa dipakai untuk siapa saja yang ingin menikmati indahnya alam sekitar.

Tidak hanya unik tapi kubah ini juga sangat canggih dimana lengkungan kubahnya sendiri terbuat dari bahan veener tersegmentasi yang anti lembab, baterai ramah lingkungan yang jika habis bisa mengisi sendiri dengan energi cahaya matahari, dan juga dasar permukaan yang berlapis ganda.

tenda unik, liburan unik, bulan madu spesial, dinding transparan, tenda portabel oasis
 
Dinding yang transparan memungkinkan penghunia dapat melihat situasi sekitarnya. Jadi jika tenda ini mungkin dipasang di pegunungan akan memungkinkan pemakainya istirahat sambil melihat keindahan gunung tersebut.

Kasur yang lembut juga melengkapi tenda mungil ini, serta tirai sekat yang bisa menjamin keprivasian penghuni di dalamnya.

Desainer Vytautas Puzeras mengemukakan bahwa tenda ini sangat cocok untuk keluarga, para traveler, dan juga para pasangan yang baru menikah untuk menikmati bulan madu yang simpel namun sangat menarik.

Tenda yang masih dibuat dalam satu model situasi ini bisa ditempati oleh 6 orang didalamnya dan sangat mudah dalam dibawa kemana-mana.


kompas.com


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 1:07:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts