Wiiih !! Ini Dia Cara Kabur Narapidana Terunik di Dunia

Posted by

Siapa sih yang pengen ngerasain masuk penjara ? Tentu setiap orang juga tidak mau kan menginginkannya. Karena sudah pasti posisi tersebut tidaklah nyaman buat mereka.

Wiiih !! Ini Dia Cara Kabur Narapidana Terunik di Dunia


Ada banyak alasan orang bisa masuk penjara. Yang pasti karena kesalahan mereka sendiri yang sudah melanggar norma dan aturan hukum di suatu negara. Seperti mencuri, penipuan, korupsi atau bahkan pelanggaran hukum berat yang lebih dari itu semua.

Namun cerita unik datang dari beberapa narapidana berikut dimana mereka berusaha untuk kabur dari penjara dimana mereka diinapkan. Bahkan salah satu pelarian narapidana tersebut sangat mirip dengan cerita film action di televisi. Berikut cara-cara kabur narapidana dari penjara yang unik.

1. Narapidana Kabur menggunakan Helikopter
Layaknya di film-film laga televisi, dua narapidana di Kanada kabur dengan helikopter. Diketahui dua narapidana tersebut bernama Benjamin Hudon dan Danny Provensal merupakan anggota dari geng motor Hell's Angel yang terlibat kasus pembunuhan dan pengeroyokan.

Sebuah rekaman cctv menunjukan aksi pelarian kedua narapidana tersebut yang mana dari pihak kepolisian Kanada langsung melakukan pengejaran. Sedangkan helikopter yang menjemputnya tersebut ternyata dikendarai oleh sahabat mereka yang bernama Bill Beaudoin yang kemudian dikenakan vonis penjara selama 15 tahun.

2. Kabur Lewat Terowongan Bawah Tanah
Bos nark0ba besar Meksiko yang bernama Joaquin Guzman alias El Chapo tidak diduga abur dari penjara lewat sebuah terowongan bawah tanah. Guzman diketahui mondar-mandir sebelum kabur dari penjara yang didiaminya.

Terowongan tersebut diketemukannya dibalik tempat mandinya yang ternyata mengara ke sebuah tempat pembangunan di luar penjara tersebut dimana panjang terowongan tersebut yaitu 1,5 kilometer dengan tinggi 1,7meter.

3. Kabur dengan Kunci Buatan
Tiga napi kabur dari penjara Parkhurst, Inggris menggunakan sebuah kunci yang mereka buat sendiri. Hal kreatif tapi dilarang ini mereka lakoni setelah mengingat kunci yang biasa digunakan oleh penjaga sipir untuk membuka sel penjara. Tidak hanya itu mereka juga membuat sebuah tangga yang juga mereka gunakan untuk kabur dari penjara.

4. Kabur dari Tempat Pemberian Makanan di Penjara
Jika datang ke penjara pasti kita tahu betapa kecilnya ruang tersebut untuk dilewati. Namun hal lain ditunjukkan oleh narapidana asal Korea Utara yang bernama Choi Gap-bok yang tanpa disadari bisa kabur dari penjara lewat ruang kecil pemberian makanan tersebut. Diketahui bahwa Choi memiliki tubuh lentur sehingga sangat mudah untuk keluar lewat lubang kecil itu.

5. Kabur dengan Truk yang Dikendarai Ibunya
Seorang ibu di Amerika Serikat saat berkunjung ke penjara anaknya, Jay Junior tidak diduga membawa sebuah truk besar beroda 18 yang kemudian digunakannya untuk melarikan anaknya keluar dari penjara tersebut.

sumber: merdeka.com


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 9:06:00 PM

1 komentar:

  1. ningalin jejak bos,heheh
    https://pojoksudiro.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Langganan

Popular Posts